Selasa, 18 Maret 2014

BERHASIL




Ya, sesuai dengan judul yang ku tulis diatas aku ingin menceritakan sedikit keberhasilanku yang dapat menjadikankan lebih baik dari sebelumnya, ini memang bukan keberhasilan yang cukup penting mungkin untuk banyak orang tetapi ini hal kecil yang sangat penting untukku. Karna aku telah BERHASIL untuk menghilangkan perasaan cintaku ini yang dulu sangat banyak ku berikan untukmu, aku senang sekali bisa menghilangkan perasaan ini dan aku baru menyadari ternyata aku jauh lebih  baik dengan keadaanku yang sekarang walaupun aku hanya sendiri untuk menjalani hari-hariku ini, sebenarnya sih gak sendiri juga! Aku masih memiliki kedua orang tuaku, keluargaku, sahabat-sahabatku bahkan teman-temanku. Tapi maksudku bukan itu bukan sendiri yang seperti itu ya kalian pasti mengerti lah ya apa yang aku maksud, yap! Benar! Tidak ada “kekasih”. Sudah cukup lelah aku mencintai orang yang tidak mencintaiku seperti aku mencintainya, maka dari itulah aku memutuskan untuk mengosongkan hati ini sejenak bukan karna aku belum bisa move on atau melupakanmu bukan, aku hanya ingin fokus pada satu tujuan yang menjadi anganku hingga saat ini dan sampai nanti aku dapat menggapai tujuan tersebut, bukan sok ya ini tapi menurutku dari pengalamanku yang sudah-sudah pacaran itu hanya membuang-buang waktu dan pulsa saja -­_- gak usah gak setuju gitu, inikan menurut pendapatku aku bisa berkata seperti itu ya karna aku sudah menjalani itu semua selama bertahun-tahun masa percobaan hehehe... ceritaku malam ini hanya ingin mengungkapkan keberhasilanku ini kepada kalian yang membaca ini terimakasih telah meluangkan waktunya untuk membaca ungkapanku. 

Tertanda,


Aku yang telah berhasil, AI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar