Jumat, 11 November 2016

KEGEMARAN Season 2

hahahaha... kali ini saya menulis kegemaran lagiiiiiii~~~
yang kemarin nulis aja bingun gemarnya apa, sekarang suruh nulis tentang kegemaran lagi... baiklah tapi maaf nih ya kalau kegemaran saya yang saya tulis disini berbeda sama kegemaran saya yang season 1 kemarin.... anggap saja kegemaran yang saya miliki banyak...

kegemaran~~~ hobbi~~~
apa yaaaaa....?
saya beneran bingung ih, karna setiap saya lagi dirumah saya hanya dikamar, tiduran, dengerin lagu. udah itu aja udah buat saya nyaman... ya itu juga gak sepanang hari seperti itu, ada sesi mencuci pakaian, nyetrika, masak, dan ngurusin adik saya yang masih sekolah dasar, agak kaya ibu rumah tangga  yaaa... hahahaha... ya gak papa lah ya itung-itung latihan jadi seorang istri yang solehah (amiiin) hahaha.
munkin sesekali kalau sedang jenuh banget dirumah saya ke mall nonton film-film baru karna saya juga sangat suka nonton film dibioskop, naaah... ini berarti kegemaran kan??? berarti kegemaran saya nonton film kan?? 
ya pokoknya seperti itulah... tapi untuk saat ini lagi jarang nonton, karna kondisi keuangan bulanan yang terus menerus habis di tengah bulan hahaha... maklum mahasiswi tingkat akut, pengeluarannya ada aja. selain nnton saya suka makan diluar kalo lagi jenuh dirumah, maksudnya makan diluar bukan diteras rumah yaaa... tapi ditempat makan yang bisa buat ngobrol sama temen tapi pesennya cuma minuman... hahahaha yang penting gibah sama temen itu udah nikmat banget, rasanya dunia kaya milik kita aja orang lain yang ada disana cuma nebeng hehehe...
apa lagi yaaa... oh iya, saya juga liat-liat dan cari diskonan, tapi ya itu. saya cuma liat-liat dan cari... belinya belakangan nunggu uang turun dari bos besar. kadang saya merasa sedih karna gak semua apa yang saya mau bisa saya dapatkan dengan cepat (termasuk pacar) hahahaha... bercanda deeeeng...
tapi saya bersyukur saya masih bisa hidup tanpa kekurangan seperti orang lain yang ingin makan sepotong ayam saja gak bisa (ini istilah yaaaa, bukan maksudnya sombong. jangan salah persepsi).
saya bersyukur seperti ini, karna saya sadar saya masih minta uang sama orang tua saya. jadi agak malu juga mintanya kalo saya selalu menuruti kemauan saya, lagi pula saya masih punya 2 orang adik dan pasti pengluaran orang tua saya sudah banyak setiap bulannya. jadi ketika saya merasa "kenapa sih gw mau beli ini aja gak bisa, beli itu gak bisa, padahal temen-temen gw punya ini itu beli ini itu gampang banget" saya mikir "kalo gw apa-apanya diturutin kapan gw ngerasainnya kalo cari duit itu susah"... jadi ya saya sabar-sabarin diri aja buat beli apa yang saya mau ketika saya sudah bisa mencari uang sendiri dan bisa menghasilkan uang dengan kerja keras saya sendiri, sepertinya itu jauh lebih nikmat rasanya, ya itung-itung sambil nenangin diri sendiri biar gak sirik sama apa yang orang punya. ini apaan sih ya? kok kayanya gak nyambung sama kegemeran yaaa... kayanya keluar jauh nih dari materi yaaaa... tapi yaudahlah ya gapapa, dari pada gak ada yang diceritain. biar gak bosen juga gitu bacanya. kalo kegemaran doang kan monoton banget yaaa apalagi kegemaran saya gak jelas apaan.
apa lagi yaaaa....
~~~
~~~
~~~
~~~
~~~
mhhhhhh......
~~~
~~~
~~~
bingung iiih... udahan aja apa yaaa, besok lagi dilanjut ya,, kali aja masih ada season 3
terimakasih ya sudah mau buang waktunya untuk baca tulisan saya yang tidak ada bobotnya ini.
karna bobot cuma ada ditimbangan badan saya. hahaha
terimakasih....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar