Selasa, 11 Oktober 2016

Kegemaran

     Nama saya Andriani Iswara, saat saya meulis ini saya berada di tingkat 4 semester 7 jurusan akuntansi di salah satu universitas swasta di daerah Bekasi. Awalnya saya tidak percaya kalau saya harus mengerjakan tugas tentang hobi saya, tapi ya mau diapakan lagi memang kenyataannya tugas saya seperti ini. 
      Langsung saja saya bercerita tentang hobi saya, huft... saya sendiri juga bingung kalau ditanya apa hobi atau kegemaran saya, saya bingung harus menjawab apa. karna banyak sekali yang saya suka melakukan hal itu. Hal yang paling saya suka ketika dirumah ya hanya makan, menonton televisi, santai-santai sambil bermain handphone ketika sudah bosan dengan kegiatan itu saya suka keluar rumah untuk mencari film-film bagus yang saya suka dibioskop kalu tidak ada film yang saya suka ya saya hanya jalan-jalan mengelilingi mall tersebut. saya tidak gemar membaca buku cerita atau novel seperti wanita-wanita kebanyakan diluar sana, karna saya tipe orang yang sangat mudah bosan dan jenuh. saya lebih suka bila diceritakan daripada harus membaca sendiri isi novel atau cerita tersebut. jadi, intinya hobi saya apa juga saya belum tahu sampai sekarang. mungkin yang terlintas di pikiran saya jika diminta untuk menjawab apa hobi saya, saya hanya menjawab hobi saya jalan-jalan kemanapun itu tapi masih dalam kewajaran.
      Kalau masalah masa depan atau untuk kedepan saya mau apa? jawaban dan keinginan saya simpel, saya ingin lulus dari universitas ini dengan nilai yang baik ---) bekerja disebuah perusahaan besar ---) membuat kedua orang tua dan adik-adik saya bahagia dan bangga memiliki anak dan kakak seperti saya ---) menemukan laki-laki yang bisa mencintai saya dengan segala kekurangan saya ---) menikah dengan lelaki tersebut ---) dan bahagia. Hanya itu impian saya untuk masa depan saya. namun sesuatu itu tidak bisa saya dapatkan dengan mudah dan tanpa usaha setra kerja keras.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar